Tuesday 20 March 2012

Cinta Pertama

Yah,, tentang cinta lagi neh. Sekarang topik nya "Cinta Pertama". Setiap orang pasti dan bahkan pernah merasakan Cinta Pertama atau biasanya juga sih disebut cinta pada pandangan pertama. Tak pernah terbayangkan pasti sebelumnya, atau bahkan tak pernah menyadari kalau Cinta Pertama itu datangnya tiba-tiba. Curhat sedikit yah,, hahaha. untuk aku pribadi, aku sendiri ngk pernah tau sebelumnya apa sih cinta pertama itu. Nah, saat-saat itu, tak di sangka aku bertemu dengan seorang wanita. Pertama-tama sih biasa ajah saat bertemu dengannya. Eh, tanpa ku sadari tau-tau nya tumbuh benih-benih cinta... Haha,, ngk tau juga kok bisa yah?. Setiap malam, aku selalu terbayang wajah nya.... Saat itulah detak jantung ku tak karuan,, berdetak dengan kencang... Nah,,, anehnya ternyata dia juga mengalami hal yang sama... Akhirnya kita pacaran deh,,, Apakah itu cinta pertama ??.. Aku juga ngk begitu yakin..... Mungkin juga, cinta pertama itu hal yang paling indah dalam hidup kita, dan tak terbayangkan deh,,, :)

No comments:

Post a Comment