Sunday 25 December 2011

Dalam Hati

Di belakangmu aku berdiri
Di belakangmu aku sendiri
Diriku sungguh tak berarti
Tuk ungkapkan isi hati ini

Aku hanya bisa diam
Ketika kau bersama yang lain
Aku tetap diam
Ketika kau bahagia bersama yang lain
Dan aku pun tetap diam
walau air mata berlinang

Kapan kau kan melihat ku ?
Yang terus berdiri disini
Bersabar menunggumu
Meski perih yang ku rasakan
Meski remuk hati dan jantung ini

Lihatlah aku
Aku yang berdiri di belakangmu
Senantiasa menemanimu
Hingga akhir hayatku
Meski kau tak kan pernah mencintaiku
Namun kau tlah mengajariku
Arti dari sebuah cinta
Yang membuat hidupku sempurna
Dan cinta ini
kan ku kenang hingga nanti
Walau kau tak tahu, kau kan tetap di hatiku.

Quota :
1. Belajarlah mencintai seseorang yang tak sempurna dengan cara yang sempurna
2. Cinta yang sempurna dan cinta yang sesungguhnya kan hadir saat kau mencintai dengan sempurna

No comments:

Post a Comment